Cara Alami Merontokkan Bulu Pada Tubuh

bulu kaki wanita
Cara Alami Merontokkan Bulu Pada Tubuh - Ladies, badan bebas bulu bakal buat anda merasa lebih cantik serta sudah pasti bakal membuat kamu tampak lebih percaya diri. Walau demikian kerapkali langkah menyingkirkan bulu di badan buat ngeri, rasa sakit akibat waxing membuat kamu malas mengerjakannya. Namun Ladies, saat ini anda gak perlu takut ada cara-cara alami untuk menyingkirkan bulu hingga bebas rasa sakit.

Cara Alami Merontokkan Bulu Pada Tubuh

Ladies, tersebut disini bahan alami yang bisa anda pakai untuk menyingkirkan bulu badan tanpa ada rasa nyeri. Yuk, simak penuturannya sebagai berikut :



1. Minyak Zaitun

Minyak zaitun begitu baik untuk memberi kelembaban alami pada kulit. Terkecuali melembabkan, minyak zaitun juga berperan untuk merontokkan bulu pada tubuh. Ladies, berikan minyak zaitun pada wax yang bakal anda pakai untuk menyingkirkan bulu ditanggung teksturnya bakal lembut hingga bakal buat kulit anda merasa lebih lembut.

2. Kiwi

Kiwi adalah bahan paling baik untuk menyingkirkan bulu di badan. Diluar itu kiwi juga diyakini bisa menolong melembabkan kulit dengan cara alami.

3. Madu
cara alami menghilangkan bulu kaki
Bahan alami ini gak cuma enak rasanya namun juga mempunyai kegunaan yang banyak. Gak cuma untuk kesehatan, namun juga untuk kecantikan. Terkecuali sebagai kombinasi pada bahan makanan serta minuman madu dapat juga digunakan sebagai bahan alami untuk merontokkan bulu. Memberikan madu pada gel wax bakal buat kulit anda lebih halus serta lembut.

4. Juice Lemon
cara menghilangkan bulu kaki secara alami
Suka meminum juice buah lemon setiap pagi hari? Minuman ini begitu baik untuk meningkatkan metabolisme pada badan. Juice lemon memiliki kandungan arsenit serta antiseptik paling baik untuk tubuh. Diluar itu juice lemon juga diakui bisa menolong untuk merontokkan bulu pada badan.

Ladies, demikianlah 4 bahan alami yang bisa anda gunakan sebagai bahan untuk merontokkan bulu pada badan. Tertarik untuk coba? Mudah-mudahan info ini berguna.

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Jual Batu Akik All Rights Reserved.